Architecture Interior Build

Giok Design

Jasa Design

jasa-design

Memiliki ruang yang nyaman dan indah adalah impian banyak orang. Namun, menciptakan ruang impian tidaklah mudah. Dibutuhkan keahlian dan pengetahuan untuk menciptakan desain yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Oleh karena itu, kami menawarkan jasa design arsitek dan furniture dapat menjadi solusi yang tepat untuk menciptakan ruang impian Anda.

Salah satu keuntungan dari menggunakan jasa design arsitek dan furniture kami adalah Anda bisa mendapatkan desain yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Tim desainer profesional akan bekerja sama dengan Anda untuk menciptakan desain yang sesuai dengan visi Anda. Mereka akan memperhatikan setiap detail untuk menciptakan ruang impian Anda.
 
Kami menyediakan jasa design untuk berbagai kebutuhan, mulai dari desain interior, desain bangunan, hingga desain furniture. Jasa design kami dapat membantu Anda menciptakan ruang impian yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Dengan jasa design kami, Anda akan mendapatkan desain yang estetis dan fungsional, serta bahan dan barang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Tertarik Menggunakan Jasa Design Kami ?

Rp 50.000,-/M2

Benefit yang di dapat menggunakan jasa design kami adalah design yang kami tawarkan sudah termasuk dengan furniture dan interior, selain itu juga gratis biaya survey untuk wilayah Jabodetabek.

Paket Lainya

Paket Bronze

Design, Interior, Bangunan, Landscape

Rp 35.000,- / M2

Kami menyediakan jasa arsitek yang berkualitas dan terpercaya untuk membantu Anda menghasilkan bangunan yang estetis dan fungsional.

Paket Silver

Design, Interior, Bangunan, Landscape

Rp 50.000,- / M2

Giok Design akan membantu Anda merencanakan dan mengembangkan ide-ide Anda menjadi sebuah bangunan yang nyata dan fungsional.

Paket Gold

Design, Interior, Bangunan, Landscape

Rp 70.000,- / M2

Dengan menggunakan layanan jasa arsitek kami, Anda akan mendapatkan desain bangunan sesuai dengan  yang anda impikan dan fungsional.

Paket Platinum

Design, Interior, Bangunan, Landscape

Rp 100.000,- / M2

Kami adalah jasa arsitek berpengalaman dalam merancang dan membangun rumah impian Anda. Wujudkan bangunan yang Anda impikan

Jasa Konstruksi

Arsitektur, Interior dan Build

Rp 3.500.000,- / M2

kami mempunyai tim ahli yang terampil dan berpengalaman dalam menangani proyek-proyek besar dan kecil, baik untuk sektor publik maupun swasta.

Jasa Furniture HPL

Arsitektur, Interior dan Build

Rp 2.300.000,- / M2

Giok Design juga menawarkan  jasa furniture HPL kami, Anda akan mendapatkan furniture yang berkualitas, tahan lama, awet, dan mudah dalam perawatan.

Jasa Furniture Duco

Arsitektur, Interior dan Build

Rp 3.200.000,- / M2

Giok Design juga menawarkan  jasa furniture Duco kami, Anda akan mendapatkan furniture yang berkualitas, tahan lama, awet, dan mudah dalam perawatan.

Scroll to Top